Ayo Berbuatbaik!

Buku Cerita Anak “Cerita Kita, Dunia Kita”

banner

Goodthing – People Matchmaker : Masih terus ‘konsisten’ menjalankan misinya sebagai penyambung passion berbuatbaik dengan manusia yang berbuatbaik itu sendiri. Melalui buku “Cerita kita, dunia kita” kami bersama para siswa dari Mentari International School Jakarta telah bergandeng tangan bersama, menyebarkan wujud cinta kasih kepada sesama dengan membuat buku “Cerita kita, dunia kita” yang berdwifungsi sebagai media berbuatbaik kepada mereka yang kurang berkesempatan untuk mengenyam pendidikan yang lebih baik, melalui Program Adik Asah dibawah managemen Yayasan Padmana Priamanaya (Ayo BerbuatBaik!). Hasil dari penjualan buku ini, seluruhnya disumbangkan untuk membantu para Adik Asah melanjutkan pendidikannya melalui program Adik Asah yang dikelola oleh Ayo Berbuatbaik!

Mereka adalah siswa dan siswi dari Mentari Internasional School Jakarta, pengarang cerpen-cerpen yang terdapat dalam buku ini. Sekaligus memberikan contoh kepada kita semua tentang pentingnya semangat berbuatbaik kepada sesama dengan passion dan kemampuan yang kita miliki (tidak terbatas hanya dengan materi). Dengan memberikan bentuk sumbangan berupa tulisan yang menarik, hal itu mereka lakukan dengan penuh rasa suka cita, semangat membantu sesama dan berhasil menjadi contoh yang baik yang patut kita duplikasi untuk mewujudkan pengamalan dari nilai-nilai yang terkandung dalam dasar hidup bernegara, Pancasila

Profile Penulis :

Penerima manfaat langsung, semenjak buku ini dirilis, diterbitkan dan mulai diedarkan dikalangan sendiri (internal). Buku ini telah membantu biaya kebutuhan pendidikan dari 3 adik asah (dalam foto tersebut adalah perwakilan dari beberapa adik asah yang telah terbantu melalui keuntungan penjualan buku “Cerita kita, dunia kita” untuk pembiayaan sekolah mereka) adik-adik tersebut bernama Amelia Rahmawati Putri kelas 6, Septi Nur Fadilla kelas 6 dan Apiliani kelas 4. mereka bersekolah di MI (Madrasah Ibtidaiyah / setara SD) Raudhatul Athfal Gandul Depok, berlatar belakang dari keluarga yang kurang mampu yang orang tuanya hanya bekerja sebagai buruh bangunan atau ibunya sebagai buruh cuci.

What Action Have You Done! Bila adik-adik kita saja di Mentari International School sudah perduli kepada mereka yang membutuhkan. Kini saatnya kita juga turut berkontribusi mewujudkan niatan mereka untuk membantu sesama, dengan membeli buku ini sebesar Rp 80.000,- anda telah turut berkontribusi, membantu para Adik Asah untuk terus melanjutkan pendidikannya sampai 12 Tahun (Program Wajib Belajar ABBR 12 Tahun, lulus SMA)

823550_243608039158056_4154908249571445757_o

Para penulis buku “Cerita kita, Dunia kita” bersama perwakilan dari Adik Asah ABBR

[infobox main_color_number=”2″] Seluruh keuntungan penjualan buku “Cerita kita, dunia kita” seluruhnya disumbangkan untuk anak-anak yang kurang mampu dan berprestasi melalui program Adik Asah yang dikelola oleh Ayo BerbuatBaik! [/infobox]

Dengan membeli buku cerita anak “Cerita kita, dunia kita” anda telah mensupport mereka yang ingin berbuatbaik untuk sesama sesuai dengan kemampuannya. serta memberikan kesempatan untuk Adik-adik Asah melanjutkan pendidikannya hingga 12 tahun (lulus SMA)

cover

Harga:
1 buku 140 halaman Rp. 80,000-
 

 

Pembayaran kepada:

Yayasan Padmana Priamanaya
Bank BCA #566-035-5156
Kode: BA

 

Form Pemesanan:

Pembelian buku cerita anak “Cerita kita, Dunia kita” dapat dilakukan dengan mengisi form pemesanan dibawah ini :

kami menggunakan jasa kurir (via JNE) harga buku belum termasuk dengan biaya ongkos kirim

Nama*

Email*

No. Telepon

Alamat Kirim*

Kota*

Kodepos*

Jumlah Pemesanan*

Bukti Pembayaran*