Ayo Berbuatbaik!

Bee Remedy

Bee RemedyBee Remedy

Sebuah wujud berbuatbaik yang berkesinambungan, berawal dari kegiatan pemberdayaan masyarakat, orangtua anak dalam program BSB+ (Belajar Sambil Bermain).

BSB+ sendiri adalah salah satu program dari ABBR yang memberikan bimbingan informal pada anak usia dini (pra-TK) dengan mengedepankan pembiasaan berbuat baik melalui co-curiculum terpadu. Selain memberikan pendidikan gratis untuk anak, program ini juga tumbuh menjadi wadah kegiatan positif bagi para orangtua.

Pada saat mendampingi anak-anak mereka bermain dan menjalankan kegiatan di BSB+, para orang tua  juga dilatih untuk mendapatkan berbagai pembekalan pengetahuan dan pelatihan praktis. Seperti, pelatihan tata rias, tata boga, tata busana, atau belajar membuat tas ‘daur ulang’ yang terbuat dari bungkus kopi.dan salah satu yang berkelanjutan hingga saat ini ialah kegiatan untuk memproduksi Bee Remedy yang didampingi oleh tim Ayo BerbuatBaik!

 

Sentra Madu Ayo Berbuat Baik!Seiring dengan berjalannya waktu, muncul-lah sebuah gagasan untuk memberikan pelatihan kepada para ibu BSB+ untuk membuat sebuah produk habis pakai (consumable), menyehatkan dan bernilai ekonomis. Sesuai dengan namanya, bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Bee Remedy ini adalah madu. Tentu saja, madu yang dijadikan bahan baku adalah madu murni pilihan yang memang berkualitas yang diambil dari produsen madu murni diwilayah kampung Sentra Madu, Kediri, Jawa Timur.

Sebagai produk hasil pemberdayaan masyarakat – orangtua anak di BSB+, Bee Remedy dibuat dengan niat dan pemikiran untuk berbuat baik, dimana setiap individu yang terlibat dalam proses pembuatannya bisa terbantu dan merasakan manfaatnya. Tentunya hal harus bisa terwujud  tanpa mengesampingkan kualitas produk yang dihasilkan.

Berlandaskan niat baik itulah pencarian dan pemilihan bahan baku utama dilakukan. Perlahan tapi pasti, akhirnya team ABBR mendapatkan madu murni berkualitas dari sebuah desa peternakan lebah di Kediri. Setelah semua bahan didapatkan, kini giliran ibu – ibu dari BSB+ yang berperan aktif dalam proses pembuatan Bee Remedy ini.

Perpaduan madu murni pilihan dengan bahan – bahan alami lainnya menjadikan Bee Remedy sebagai minuman yang kaya akan gizi, dan memberikan dampak yang sangat baik untuk stamina tubuh.

 

Manfaat Kandungan Bee Remedy

ee Remedy on FX SenayanMadu:

Berkhasiat dan bermanfaat sebagai antibakteri, antioksidan, antivirus dan antiinflamasi

Jeruk nipis:

Berfungsi sebagai antiseptik, membantu pencernaan, sumber kalsium, magnesium & Vitamin C, bioflavonoid

Jahe segar:

Berfungsi sebagai antivirus, anti-inflamasi, membantu pencernaan, efektif terhadap penyakit pernafasan manusia

Catatan:
• Madu murni tidak mengenal Expired (Kadaluarsa)
• Tidak untuk dikonsumsi oleh bayi dibawah umur 12 bulan
• Hindari penggunaan air panas untuk penyajian, karena dapat merusak kualitas madu. Dianjurkan untuk menggunakan air hangat atau suhu ruangan.
• Karena Bee Remedy menggunakan madu mentah, memungkinkan akan terjadi proses oksidasi madu (timbul gelembung udara). Namun hal ini tidak membahayakan atau mengurangi kualitas & kandungan madu

 

Bee Good With Bee Remedy

Bee Remedy adalah produk hasil pemberdayaan orangtua anak peserta didik di BSB+ (Bermain Sambil Belajar) yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan.

100% keuntungan yang didapat dari penjualan Bee Remedy disumbangkan kepada Yayasan Padmana Priamanaya (ABBR) untuk mendanai program pendidikan anak: Taman Lebah dan Adik Asah.

Bee Remedy Adik Asah BSB+

[infobox main_color_number=”2″] Setiap 2 produk Bee Remedy yang terjual, ada 1 Adik Asah yang terbantu dan bisa terus bersekolah! [/infobox]

Dengan membeli Bee Remedy, Anda telah berbuat baik kepada sesama dan membantu pemberdayaan masyarakat PANCASILA SEJAHTERA.

Harga:
1 botol 500 mL Rp. 170,000,-
12 botol 500 mL Rp. 1,750,000,-

 

Pembayaran kepada:

Yayasan Padmana Priamanaya
Bank BCA #566-035-5156
Kode: BR

 

Form Pemesanan:

Saat ini pemesanan Bee Remedy hanya dapat dilakukan khusus untuk daerah Jakarta

Nama*

Email*

No. Telepon

Alamat Kirim*

Kota*

Kodepos*

Jumlah Pemesanan*

Bukti Pembayaran*