Ayo Berbuatbaik!

MOVERTICAL

Small Step, Bigger Change

logo movertical

GreenGo berinovasi dalam gerakan penghijauan untuk memaksimalkan sempitnya lahan di lingkungan perkantoran maupun di area lain di kota Jakarta.

Sempitnya lahan sering menjadi alasan masyarakat urban enggan melakukan kegiatan menanam dan melakukan penghijauan. Lewat event moVertical ini, greenGo berupaya melakukan inovasi dan penyadaran kepada masyarakat di lingkungan perkantoran untuk bertindak nyata, sekecil apapun, demi menyelamatkan bumi dari bahaya global warming. “Kurangnya lahan tidak lagi bisa dijadikan alasan untuk tidak melakukan penghijauan. Di event moVertical inilah kami menawarkan bentuk nyata gerakan hijaukan Jakarta yang inovatif dan dapat dilakukan siapa saja,” papar  Magdhalisa, ketua pelaksana acara ini.

Di samping untuk memperingati Hari Pohon Sedunia yang berlangsung tanggal 21 November, dalam event ini kita diajak untuk membuat contoh vertical garden di area publik dari barang-barang bekas. Selain itu, dalam acara ini juga akan dilakukan pembagian 365 bibit tanaman kepada masyarakat sekitar, kantor-kantor maupun karyawan yang bekerja di sekitar komplek perkantoran Grand Wijaya.

moVertical dilaksanakan pada tanggal 22 november 2013 pukul 13.00 wib di Wijaya Graha Puri Blok-E, 1A Jl. Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Adalah kegiatan yang ketiga dalam rangka hari pohon sedunia. Acara ini diprakarsai oleh GreenGo ABBR (Ayo Berbuat Baik) dan ISBG CommuniActions, yang  akan diramaikan oleh komunitas hijau, serta di dukung media partner di Jakarta maupun partisipasi dari karyawan yang bekerja di komplek perkantoran Grand Wijaya.

“Lewat moVertical ini GreenGO berusaha untuk terus menyemai-tumbuh-sehat-kan ide-ide kreatif yang mengintim-hubungkan manusia dan bumi-Nya,” ujar Febriyanto, penggagas greenGo.

Tentang GreenGo

GreenGo didirikan pada 8 April 2009 oleh ISBG CommuniActions- Grand Wijaya, Jakarta Selatan adalah sebuah organisasi yang mewujudkan konsep sederhana mengatasi global warming dari kantor secara konsisten sehingga bermanfaat bagi penghuni kantor, lingkungan rumah dan sekitarnya melalui gaya hidup hijau, kegiatan inovatif dan inspiratif bagi lingkungan terdekat. Berbagai aktivitas telah dilakukan, diantaranya lewat program menyediakan fasilitas parkir sepeda portabel dan gratis di pusat-pusat perkantoran, gerakan penanaman dan pembagian pohon sengon di lingkungan perkantoran (HOPE) dalam rangka menyambut Hari Pohon Sedunia  pada 21 November 2009, lomba daur ulang The Trashformer pada 28 Juli 2011,  dua lomba dengan tema Tree Your Life, yaitu semangat mengadaptasi kebaikan pohon bagi lingkungan di sekitar kita, seperti memberikan keteduhan, kesegaran serta menghisap karbondioksida dan menghasilkan oksigen.

Kunjungi ke http://green-go.asia

Fanpage : greendotgo

Twitter : @greendotgo

Informasi lebih lanjut hubungi greenGo Heroes:

1.        Febriyanto               : 0816849550 / febriyanto@isbgindonesia.com

2.        Magdhalisa/Icha     : 087776340106 / magdhalisa@gmail.com

http://green-go.asia/

green-go.asia